IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert

Agresif Perlebar Jaringan, Menyambut Tahun Baru Penuh Keinginan, IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert

IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert – Tahun 2020 adalah tahun yang mengagumkan tahun yang membuat kita kuat dengan bermacam rintangan dan kehilangan.

IM3 Ooredoo Gelar Trilogy Concert

Tetapi dibalik semua kehilangan, pada tahun ini kita mendapati beberapa hal baru. Selama setahun ini, IM3 Ooredoo memberikan dukungan semua rutinitasmu dengan Trilogy Campaign: #SilaturahmiSetiapHari pada bulan Ramadan, #TeruskanPerjuanganmu pada bulan Agustus dan #Temukan2021mu di tahun akhir ini.

Baca Juga: Jenis Drone Bawah Laut di Dunia

Dan untuk tutup tahun 2020, IM3 Gelar Trilogy Concert bersama musisi-musisi tanah air. Sudah menyajikan konser kerjasama musik virtual yang lain dengan sentuhan visual art dan performnce art.

Untuk mengartikan tahun 2020 yang penuh narasi dan perjuangan yang bertema Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu. Nah, untuk kamu yang ingin tahu dengan serunya, cek this out!

  1. Kerjasama epic dari Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo dan Hindia

Temani flashback perjalanan sepanjang 2020 sekalian bawa semangat kepercayaan diri, IM3 Ooredoo menyembahkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”, sebuah konser musik penuh narasi dan kerjasama untuk tutup tahun akhir yang sudah mendatangkan Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, dan Hindia.

Performa kerjasama mereka pada sebuah pentas sudah diadakan tempo hari (28/12) jam 20.00 WIB, terbatas live di saluran YouTube IM3 Ooredoo. Konser yang berjalan sepanjang lebih kurang dua jam ini sukses dilihat oleh juta-an mata di semua Indonesia lho!

  1. Konser musik yang dibalut dengan sentuhan visual art dan performnce art persyaratan arti

Disiapkan dengan semua prosedur kesehatan yang ketat, lewat Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo menyajikan sebuah konser musik penuh arti dibalut visual art yang disembahkan oleh Isha Hening dan performnce art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC).

Walau dilihat pada monitor digital, audiens dapat rasakan kerjasama atraksi musik dan visual ini bercerita semua perjalanan kita pada tahun 2020. Dimulai dari lagu, narasi, sampai visual dan seni kontemporer. Bagus sekali ya!

  1. Ingin memberikan inspirasi angkatan muda Indonesia untuk meningkatkan kekuatan diri

Fahroni Bijakin sebagai SVP – Head of Merek Management dan Strategy Indosat Ooredoo menjelaskan, “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu adalah penutup dari serangkaian kampanye tahun akhir IM3 Ooredoo yang bawa pesan untuk hidupkan kepercayaan diri dalam menyongsong tahun 2021. Kami yakin tidak ada kesusahan yang tidak dapat ditemui.

Lewat kerjasama dan kreasi, kita bisa mendapati semangat baru yang memberi kemampuan untuk selalu maju dan berusaha. Kami mengharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini bisa menolong memperkuat cara kita bersama-sama dan memberikan inspirasi angkatan muda Indonesia untuk meningkatkan kekuatan diri dan kreasi dalam berkreasi,” lanjut Fahroni.

  1. Lagu Ramai Sepi Bersama, Bangun dan Lari, dan Sesuai untuk pertamanya kali ditampilkan secara langsung

Beberapa musikus membawa hits sebagai pendamping kita melalui tahun 2020 seperti Ramai Sepi Bersama, Bangun dan Lari, dan Sesuai. Beberapa lagu ini dihantarkan pertamanya kali langsung. Kecuali kerjasama dari musikus Collabonation, konser ini dihidangkan dengan ide konser bernarasi disokong dengan visual art dan performnce art yang menganakemaskan mata hingga bisa memberi live music pengalaman yang lain.

“Collabonation sebuah keinginan dan semangat buat kita untuk kehidupan yang lebih bagus. Terima kasih IM3 Ooredoo Collabonation, sudah menjadikan satu kita untuk sama-sama memperkuat. Mudah-mudahan makin beberapa orang yang di inspirasi untuk selalu semangat dan berkreasi”, tutur Baskara Putra (Hindia).

  1. Kunto Aji dan Nadin Amizah tutup konser dengan membawa lagu Sesuai

Sama seperti yang kamu paham.kamu mengerti, lagu Sesuai barusan di-launching pada tanggal 3 Desember 2020 kemarin. Lagu ini menceritakan mengenai rencana-rencana yang kemungkinan sejauh ini telah didambakan tapi roboh sebab harus ada pada kondisi saat ini. Tetapi, Kunto Aji, Nadin, dan 4 musikus yang lain coba sampaikan jika masihlah ada keinginan untuk selalu bergerak dan kita dapat mengawali lagi semua pada tahun 2021 dengan lambang nyala api yang dipertunjukkan saat konser.

Untuk memberikan dukungan kita mendapati keinginan baru dan menyongsong tahun 2021 dengan percaya diri, IM3 Ooredoo datangkan paket Freedom Internet dengan beberapa pilihan paket khusus sampai 63GB, dan sekarang ada periode aktif lebih panjang yakni 90 hari. Lebih dari itu, konsumen setia dapat nikmati feature Pulsa Safe di mana pulsa tidak termakan biaya landasan internet saat paket telah habis. Aktifkan paket Freedom Internet di program myIM3 atau *123#.

Wah, bagus sekali ya Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu persembahan IM3 Ooredoo ini. Mudah-mudahan pada tahun 2021 kelak kamu dapat lebih semangat kembali ya! Untuk kamu yang belum menyaksikan konsernya semalam, kamu masih bisa menontonnya di YouTube IM3 Ooredoo atau langsung saksikan videonya di bawah ini!

Berita terkini tiba dari Indosat Ooredoo nih guys! Masalahnya belakangan ini, Indosat Ooredoo sukses mendapatkan penghargaan berprestise sebagai Global Rising Star pada Global Mobile Network Pengalaman Awards 2020 yang diadakan oleh Opensignal.

Dan di tahun 2021 ini, Indosat Ooredoo akan meneruskan kenaikan dan peluasan jaringan dengan konsentrasi pada 4G/LTE dan video grade network untuk memberi service internet yang makin baik ke konsumen setia, seperti di saat ini di mana service internet makin mainkan peranan khusus di kehidupan digital setiap hari.

Maka ingin tahu tidak nih, penghargaan dari kelompok apa yang didapat Indosat Ooredoo? Cek this out!

  1. Sukses dikukuhkan sebagai Global Rising Star untuk Video Pengalaman

Indosat Ooredoo dikukuhkan sebagai Global Rising Star untuk Video Pengalaman dalam Global Mobile Network Pengalaman Awards 2020 yang diadakan oleh Opensignal. Indosat Ooredoo jadi salah satunya perusahaan telekomunikasi di dunia yang paling sukses lakukan kenaikan secara berarti dalam score Video Pengalaman.

Kenaikan score Indosat Ooredoo capai 55,8 %, perolehan yang mengagumkan dibanding rerata global sejumlah 14,4 %. Metrik Pengalaman Video Opensignal menghitung kualitas video yang disalurkan ke piranti mobile dengan menghitung saluran video lewat jaringan operator.

  1. Raih Global Rising Star untuk Unduh dan Unggah Speed Pengalaman

Penghargaan penting yang lain dikasih ke Indosat Ooredoo sebagai salah satunya yang terbaik. Dalam kenaikan Pengalaman Kecepatan Unduh dan Pengalaman Kecepatan Unggah. Pernyataan ini memperlihatkan usaha pengembangan jaringan Indosat Ooredoo yang agresif untuk memberi pengalaman terbaik untuk konsumen setianya sudah memberi hasil.

Ini ditunjukkan dengan kenaikan sejumlah 101,8 %, satu diantara cuman tiga operator global. Dimana yang melipatgandakan pengalaman kecepatan ambil mereka, sedang rerata kenaikan global ialah 22,1 %.

Diukur dalam unit Mbps, Unduh Speed Pengalaman memperlihatkan rerata kecepatan. Sehingga dapat dirasakan oleh pemakai di semua jaringan data mobile operator. Sedang untuk Unggah Speed Pengalaman, Indosat Ooredoo capai kenaikan sebesar 88,3 % dibanding rerata global 27,4 %.

  1. Selalu bantu keperluan konsumen setia dan mewujudkan misi Indonesia jadi bangsa digital

Sebagai President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama menjelaskan “Kami benar-benar senang atas penghargaan Global Rising Star untuk Pengalaman Video dan dua penghargaan penting yang lain dari Opensignal.

Penghargaan itu memperjelas dari hasil pendekatan agresif berkepanjangan kami untuk peluasan jaringan. Sehingga buat mendatangkan pengalaman berkualitas video ke konsumen setia kami,” bebernya.

Ahmad Al-Naema menerangkan “Kualitas jaringan kami adalah penggerak khusus untuk Indosat Ooredoo. Menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling depan di Indonesia.

Memberikan dukungan keperluan konsumen setia kami untuk membuat bertambah kehidupan digital mereka. Serta berperan merealisasikan misi Indonesia jadi bangsa digital.”

Wah, jadi semakin senang ya sama provider yang ini! (CSC).