Televisi 88 Inch Memberikan dukungan 8K

Televisi 88 Inch Memberikan dukungan 8K, Ini Detil yang Diverifikasi Berkaitan Proyek Scarlett!

Televisi 88 Inch dengan dukungan 8K – Sesudah pertaruhan yang tetap terhembus di internet sepanjang beberapa bulan, Microsoft pada akhirnya secara sah ungkap konsol terkini mereka pada E3 2019.

Dikatakan sebagai Proyek Scarlett (belum nama final), ini ialah konsol penerus sekalian suksesor Xbox One, yang nanti akan berkompetisi dengan Playstation 5 dari Sony.

Televisi 88 Inch Memberikan dukungan 8K

Sama dengan saat umumkan Xbox One X, Microsoft memikat gamer dengan info sekalian detil menarik berkaitan Proyek Scarlett. Dimulai dari suport 120fps sampai judul terkini franchise Halo sebagai launch title, berikut 7 detil yang diverifikasi selama ini berkaitan Proyek Scarlett pada Televisi 88 Inch dukungan 8K.

Baca Juga: Takut Dengan Cambridge Analytica?

  1. Akan seutuhnya diprioritaskan untuk gaming

Microsoft tidak berminat untuk mengulang dosa mereka di konsol awalnya, dengan membuat Proyek Scarlett sebagai konsol yang seutuhnya diprioritaskan untuk video game. Scarlett tidak seperti Xbox One yang dibuat sebagai mesin selingan dengan beberapa content di luar game, tetapi akan diposisikan sebagai mesin gaming hardcore.

Scarlett akan memberi langkah terbaik untuk bermain game untuk beberapa gamer, dan itu bagus. Ini jadi cara yang pintar, sebab Microsoft pada akhirnya sadar akan kekeliruan mereka dan memperjelas jika Xbox selanjutnya tidak mengulangnya kembali.

  1. 15 developer sedang kerjakan game terbatas untuk Scarlett

Walau belum seutuhnya di-launching, kenyataannya ada seputar 15 developer first-party yang sekarang ini sedang kerjakan game untuk Scarlett. Microsoft sendiri dalam tahun-tahun ini memang suka beli beberapa developer populer seperti Ninja Theory, Obsidian dan yang terkini di E3 tempo hari, Double Fine.

Ini jadi cara Microsoft untuk berkompetisi dengan Sony di bidang game terbatas, yang mana sejauh ini mereka selalu kalah mutlak. Beberapa 15 developer yang Microsoft punyai sekarang ini, diinginkan bisa memberi banyak judul baru yang bukan hanya mengagumkan, tetapi sanggup mengoptimalkan kekuatan Scarlett.

  1. Diberi dengan SSD khusus dan processor dari AMD

Bukan hanya Sony, Microsoft bekerja bersama dengan AMD dan menyebutkan jika Xbox selanjutnya alias Scarlett akan diperlengkapi dengan processor berarsitektur Zen 2 dan Radeon RDNA dari AMD, dan akan memakai SSD yang dibikin secara eksklusif sebagai tipe penyimpanan intinya. Pemakaian SSD tentu saja akan memberi imbas yang besar sekali pada perform Scarlett, dengan waktu loading yang bisa lebih cepat, dunia yang lebih mulus dan detil visual yang lebih kaya. Sama ini, developer bisa saja bebas untuk menjejalkan kekuatan visual mereka ke bermacam game Scarlett.

  1. 4x lebih kuat dari Xbox One X

Microsoft menyebutkan jika Scarlett akan 4x lebih kuat dari Xbox One X, yang notabene adalah salah satunya konsol paling kuat sekarang ini. Tenaga yang dipunyai Scarlett, bukan hanya akan tingkatkan performa mengenai bagaimana code dari game ditranslasikan ke monitor saja, tetapi memungkinkan evolusi di bidang visual.

Ray tracing jadi salah satunya dampak visual yang disentil oleh Microsoft dan diverifikasi akan datang di Scarlett. Microsoft berulang-kali menjelaskan jika Xbox selanjutnya akan mendatangkan realisme tingkat tinggi, dan ray tracing akan menolong mewujudkan hal tersebut.

  1. Suport resolusi 8K dan 120fps

Sesaat umumnya konsol sekarang ini nyaris belum memberikan dukungan resolusi 1080p di 60fps yang konstan, Xbox selanjutnya diverifikasi akan memberikan dukungan resolusi 8K dan framerate gameplay sampai 120fps. Microsoft sendiri kelihatannya usaha untuk memperantai ketimpangan di antara gamer konsol dan PC, yang selalu terpisah sebab ketidaksamaan batas dari detail hardware. Tetapi, ada permasalahan atas sesuatu yang diverifikasi oleh Microsoft ini, seperti bukti jika selama ini, baru TV memiliki resolusi 4K saja yang dipakai secara luas dan sedikit salah satunya yang memberikan dukungan 120fps.

  1. Halo: Infinite bisa menjadi game pertama untuk Scarlett

Berlainan dengan Sony yang belum ungkap game pertama untuk konsol terbaru, Microsoft pada E3 beberapa lalu. Memverifikasi jika Halo: Infinite bisa menjadi launch title atau game pertama untuk Xbox selanjutnya. Lewat ini, Microsoft ingin mengulang trick yang serupa yang mereka kerjakan saat melaunching Xbox pertama dan Halo: Combat Evolved sebagai launch title. Sekalinya nanti Halo: Infinite tidak demikian mengagumkan, melaunchingnya sebagai game pertama konsol terkini. Akan memberi daya magnet tertentu khususnya di mata fans.

  1. Di-launching pada musim berlibur 2020

Bertepatan dengan informasi feature dan apa yang akan dibawa oleh Scarlett, Microsoft umumkan. Jika konsol next-gen terkini mereka akan di-launching pada musim berlibur pada tahun 2020. Microsoft menjelaskan jika mereka ingin peralihan ke konsol angkatan selanjutnya berjalan lebih lancar dari mulanya. Usaha untuk bikin konsol sekarang ini supaya masih berkaitan untuk saat yang semakin lama. Tidak cuman Microsoft dengan Scarlett-nya saja. Sony dengan Playstation 5-nya diprediksi akan ‘lahir’ dan menegur gamer di tahun 2020 kedepan.

Itu barusan sedikit info menarik berkenaan beberapa detil yang diverifikasi berkaitan Xbox Scarlett. Kamu sendiri terhitung ke team yang mana? team Xbox atau team Playstation?

LG Perkenalkan Tv OLED 88 Inch 8K Pertama di Dunia

Pengembangan produk lagi dilaksanakan LG. Sesudah mempunyai tv OLED 77 inch 4K, sekarang LG mengenalkan produk anyarnya. Kesempatan ini, LG mendatangkan OLED TV 88 inch dengan resolusi 8K. Tv ini jadi tv OLED paling besar dan mempunyai resolusi paling tinggi di dunia.

  1. Tv ini akan diperlihatkan di pameran tehnologi internasional, CES 2018

Diambil dari Engadget, produk ini akan diperlihatkan dan dikenalkan di pameran tehnologi internasional, CES 2018 dan belum dipasarkan di pasar. LG baru mengenalkan produk anyarnya dan masih rahasiakan kapan tv ini dapat dipunyai warga.

Tidak ada info selanjutnya tentang detail tv tipe baru ini. Tetapi, tv ini dipercaya akan memberi pengalaman melihat lebih bagus dari angkatan awalnya. Cuman mempunyai ukuran monitor 77 inch dengan resolusi 4K.

  1. LG kukuhkan tempatnya sebagai produsen TV OLED memiliki ukuran besar di dunia

Bila dibanding dengan Samsung yang disebut pesaing khusus LG, Samsung sudah berpindah dari TV OLED ke TV QLED. Pengenalan TV OLED 88 Inch memiliki resolusi 8k ini jadi langkah terbaik. Sehingga mampu mengangkat reputasi dan kukuhkan merek LG, sebagai produsen TV OLED sama ukuran besar di dunia.

  1. Jika ini TV OLED ciptaan LG angkatan awalnya. TV OLED memiliki ukuran 77 inch dengan resolusi 4k

Diambil dari Extreme Tech, LG memandang panel OLED benar-benar bagus untuk display memiliki resolusi tinggi. Sebab rasio apertur berkurang membuat gambar seakan keluar dari monitor. Ini membuat kelas OLED semakin tinggi dari LCD.

Bila disaksikan dari suksesi angkatan perintisnya, TV OLED punya LG dicintai beberapa pecinta video dan game. Yang jelas, ukuran makin lebar dan resolusi lebih tajam membuat harga TV OLED ini diprediksikan kuras kantong.

Sebab TV OLED 77 inch dengan resolusi 4K punya LG saja dibandrol seputar 20 ribu US Dollar atau sejumlah Rp 268 Juta. Nah, dapat dipikirkan harga TV 88 Inch dengan resolusi 8K ini?