Tentang Kami

Masa depan dunia robotika, insinyur robot merancang generasi robot berikutnya untuk melihat, merasakan, dan bertindak lebih banyak manusia, untuk membuatnya lebih mudah bagi kita untuk menghangatkan hingga mesin dingin.

Rambut dan kulit yang tampak realistis dengan sensor tertanam akan memungkinkan robot bereaksi secara alami di lingkungan mereka. Misalnya, robot yang merasakan sentuhan Anda di bahu dan berbalik untuk menyambut Anda.

Tindakan halus oleh robot yang biasanya tidak diperhatikan antara orang-orang, membantu mewujudkannya dan juga dapat menyampaikan komunikasi non verbal.

Masa depan dunia robotika

Mata buatan yang bergerak dan berkedip. Gerakan dada sedikit yang mensimulasikan pernapasan. Manusia membuat otot untuk mengubah ekspresi wajah. Ini semua harus memiliki atribut untuk robot masa depan yang dapat diterima secara sosial. AI memainkan peran penting dalam interaksi manusia / robot yang sukses.

Rescue robot.

Bayangkan diri Anda hilang jauh di hutan di musim gugur yang dingin dan malam tiba sangat dekat. Terlalu berangin untuk pesawat terbang dan terlalu gelap untuk tim darat, ini bisa menjadi situasi yang mengancam jiwa. Untungnya bagi Anda, itu adalah sepuluh tahun ke masa depan dan ratusan robot cerdas kecil akan menyisir kayu untuk Anda sepanjang malam.

Semua robot medan (ATR), akan benar-benar berfungsi sebagai tim dengan berbagi lokasi, penemuan, pola pencarian, dan lainnya. Robot yang lebih kecil lebih khusus ini akan memiliki kamera, sonar, sensor panas, detektor gerak dan dapat dikirim oleh ATR besar sesuai kebutuhan. Robot yang lebih kecil dapat bekerja sama untuk melakukan tugas-tugas seperti memindahkan hambatan besar.

Kompetisi robotik

Kompetisi Robotika pertama menantang tim anak-anak muda dan mentor mereka untuk memecahkan masalah umum dalam jangka waktu enam minggu menggunakan “kit bagian” standar dan serangkaian aturan yang umum. Tim membangun robot dari bagian-bagian dan memasukkannya ke dalam kompetisi.

Robot Serangga

Serangga telah menghasilkan banyak solusi menarik untuk masalah yang harus dihadapi oleh robot masa depan seperti kerjasama, gerakan khusus dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Insinyur robot menggabungkan contoh yang ditemukan di alam ke dalam desain mereka.

Exoskeletons.

Setelan bionik yang dapat dipakai dikembangkan untuk militer untuk memungkinkan tentara untuk membawa beban yang lebih berat dan untuk menghemat energi.

Penggunaan lain untuk Exoskeleton membantu pekerja penyelamat memindahkan benda berat dan bionik untuk pasien yang terganggu motor.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang masa lalu, masa depan dan masa depan robotika

Mereka umumnya membutuhkan tiga elemen: sensor seperti kamera, lidar, atau mikrofon; Aktuator seperti motor, piston atau otot buatan, dan pengendali.

Robot dalam fiksi sering menyerupai kita, tampak cukup humanoid dalam penampilan dengan dua lengan, dua kaki dan kepala dengan kamera untuk mata. Banyak unit pendingin udara adalah robot, mengubah pengaturan kipas, deflektor udara, dan beralih dari pendinginan hingga pemanasan secara otomatis.

Mobil-mobil otonom yang lebih maju bahkan mulai mengambil alih beberapa mengemudi dari Anda.

Siapa yang menciptakan istilah robotika?

Kata robot berasal dari kata Czech Robota, yang berarti kerja paksa, yang berasal dari orbota proto-slavic *, yang berarti kerja keras atau perbudakan.

Pada tahun 1920, Karel čapek memperkenalkan kata robot ke dunia dalam permainannya yang disebut Rossumovi Univerzální Roboti (Robot Universal Rossum) di mana robot humanoid organik buatan dibangun, dan kemudian menjadi tidak puas, mengarah pada revolusi robot dan pada akhirnya kelahiran baru Robot Society.

Storylines serupa telah digunakan dalam film tentang robot sejak itu.

Robot čapek tidak mekanis, tidak seperti milik kita hari ini. Tetapi baru-baru ini kata Robot atau “BOT” juga digunakan untuk mengacu pada perangkat lunak. Misalnya bot perayap web yang memukau melalui situs web yang menyusun informasi.

Mengingat makna asli dan asal usul kata, Anda harus bertanya-tanya apakah suatu hari entitas buatan yang cerdas akan mempertimbangkan “robot” sangat ofensif dan menghina.

Bagaimana robot dibuat?

Secara mengejutkan sulit membuat robot yang bekerja dengan baik. Informasi dari sensor harus diproses secara real-time (jika Anda tidak dapat memahami apa yang Anda lihat dengan cepat. Maka Anda harus bergerak sangat lambat, atau Anda harus tetap berhenti untuk berpikir).

Lengan tersebut dapat dipindahkan ke miliaran pose twisty yang berbeda untuk memungkinkan mereka menjangkau ke tempat-tempat yang rumit dan komponen las bersama.

Mencari tahu cara terbaik untuk mengendalikan lengan robot sehingga mereka tidak mengenai apa pun (termasuk diri mereka sendiri) secara mengejutkan keras, terutama ketika hambatan mungkin bergerak di sekitar mereka. Itu sebabnya, terlepas dari semua hal menakjubkan intelijen buatan (AI) dapat dilakukan hari ini. Kontrol robot masih dianggap sebagai salah satu masalah yang paling sulit.

Ini juga mengapa membuat kendaraan otonom yang sepenuhnya jauh lebih sulit daripada yang disadari kebanyakan orang!

Apa robot pertama dan kapan mereka ditemukan?

Gagasan Automata telah ada selama ribuan tahun. Perangkat ini adalah representasi mekanis hewan, burung dan manusia, sering dirancang untuk menghibur orang kaya.

Teks-teks Cina kuno menceritakan kisah seorang pria mekanis yang disajikan kepada Raja Mu of Zhou (1023-957 SM) oleh ‘Artificer’ Yan Shi. Raja Solomon, yang memerintah dari 970 hingga 931 SM. Dikatakan memiliki singa emas yang mengangkat kaki untuk membantunya ke tahta-Nya, dan elang mekanis yang meletakkan mahkotanya di atas kepalanya. Pahlawan Alexandria (10-70 M) menulis seluruh buku tentang penemuan otomatnya, dan bagaimana hidraulik, pneumatik, dan mekanik dapat digunakan.

Beberapa robot pertama karena kami mungkin mengenalinya hari ini dibangun pada tahun 1940-an oleh ahli saraf dan EEG Pioneer Grey Walter di Bristol, Inggris. Karena mereka tampak sedikit seperti kura-kura listrik, ia menyebutnya Elmer dan Elsie (robot mekanik elektro, sensitif terhadap cahaya). Robot yang sepenuhnya otonom ini dijabarkan, tertarik pada cahaya seperti ngengat. Dan secara otomatis kembali untuk mengisi daya diri ketika baterai mereka menjadi rendah.